Pemdes Soulove Kec.Sigi Kota kab.Sigi Salurkan Bantuan Pangan Tahun 2023 Kepada 187 KPM

  • May 12, 2023
  • Administrator

       Sebanyak 187 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Soulove Kec.sigi Kota Kab.Sigi, menerima bantuan pangan berupa beras seberat 10 kilogram. Bantuan tersebut bersumber dari cadangan pangan pemerintah tahun 2023 dan disalurkan sebagai bagian dari program bantuan sosial yang dilakukan oleh Pemerintah.Penyaluran bantuan pangan disaksikan langsung oleh kepala desa Soulove, Kaur dan staf serta Babinkamtibmas dan Babinsa desa Soulove Pembagian beras sebanyak 10 kilo gram diterima langsung KPM di kantor Desa Soulove(Kamis,11/05/20023).

      Bantuan pangan ini diberikan sebagai upaya pemerintah dalam membantu masyarakat dan meringankan beban ekonomi mereka. Bantuan ini akan diberikan kepada keluarga yang tergolong miskin dan kurang mampu serta membutuhkan bantuan pangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Sementara itu, Kepala Desa Soulove Kec.Sigi Kota Kab.Sigi, Bapak DAFID menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah yang telah memberikan bantuan pangan tersebut. Menurutnya, bantuan tersebut sangat membantu menstabilkan perekonomian masyarakat di desanya.

"Bantuan sembako atau pangan berupa beras dari BADAN KETAHANAN PANGAN ini sangat dirasakan manfaatnya oleh warga Kami dan Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Pusat Maupun Pemerintah Kabupatn Sigi yang melalui badan pangan nasional yang telah memberikan bantuan sembako pangan ini dan bantuan dari pemerintah ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kami. Kami berharap bantuan seperti ini dapat terus diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan," tutupnya.